Jual Barcode Scanner EZOne 1500 Harga Murah



EZOne 1500 merupakan salah satu barcode scanner yang berteknologi CCD Long Range yang mempunyai jangkauan jarak baca cukup jauh. Cocok bagi anda yang mencari barcode scanner dengan kualitas yang baik namun memiliki harga yang cukup hemat. Jarak baca nya mencapai 10 cm, berbeda dengan barcode CCD sekelasnya yang umumnya cuma 5cm.

Selama ini memang masih ada user yang memerlukan Scanner Barcode dengan harga yang sangat murah, meskipun kualitas yang dimiliki pun sebanding dengan harga nya tetapi hal ini tidak menjadi persoalan yang berarti.

EZOne 1500 memiliki kecepatan baca 200 scan/s dan mampu membaca barcode dengan kualitas rendah atau barcode yang rusak bahkan barcode yang kecil mampu dibaca dengan kecepatan dan kurasi yang luar biasa. Scanner barcode ini sangat ideal untuk digunakan di berbagai aplikasi bisnis ritel, logistik, perpustakaan dan industri kecil.

Scanner Barcode EZOne 1500 Long Range CCD adalah Scanner Barcode dengan harga sangat murah. Scanner Barcode EZOne 1500 memang di arahkan untuk memenuhi kebutuhan pasar untuk memenuhi kebutuhan pasar untuk Scanner Barcode dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi EZOne 1500 :

  • Scan Engine  : CCD Long range
  • Scan Width   : 100mm
  • Scan Rate      : 200 scans/sec
  • Dept of Field : 0 ~ 30mm (Code 39 4 mil)
  • Interface       : USB, keyboard wedge
  • Ergonomic Design

Dapatkan Scanner Barcode EZOne 1500 bergaransi resmi hanya di TokoBarkode.NetSemua kebutuhan barcode scanner tersedia lengkap dengan harga yang murah. Untuk pilihan baca barcode 1D yang tepat dan terbaik gunakan Scanner Barcode EZOne 1500.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Toko Barcode
Copyright © 2013. Toko Barcode - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Toko Barcode supported Printer Barcode
Proudly powered by Blogger